PRESS RELEASE:

 

DUA KELINCI DUKUNG PEMKAB PATI ADAKAN CAR FREE DAY LAGI

 

Dalam rangka menjadi bagian kebanggaan masyarakat kabupaten Pati, PT. Dua Kelinici mendukung Pemkab Pati untuk mengadakan Car Free Day lagi pada hari minggu tanggal 2 Oktober 2011 sebagai upaya pengurangan emisi gas di daerah Kabupaten Pati. Acara Car Free Day akan dilaksanakan pada minggu pertama dan minggu ketiga setiap bulan. Lokasi Car Free Day sepanjang jalan Panglima Sudirman (mulai dari alun – alun sampai kantor samsat pati) yang akan dimulai dari pukul 06.00 WIB – 09.00 WIB. Selaku pendukung dalam kegiatan tersebut PT. Dua Kelinci akan memberikan dukungan berupa bentuk kegiatan seperti senam SKJ, hiburan musik jalan, dan kumpul komunitas yang ada di Kabupaten Pati.

 

Diungkapkan oleh Factory Manager PT. Dua Kelinci Ir Djuli Murtadho,”Pada mulanya acara Car Free Day di Kabupaten Pati ini telah digiatkan, namun sayang kegiatan yang diadakan sebelumnya kurang efektif sehingga Kami selaku pihak yang mempunyai andil untuk memajukan daerah Pati ini siap mendukung acara Car Free Day tersebut.” Kegiatan awal yang akan dilakukan oleh Dua Kelinci adalah mengkomunikasikan kembali Car Free Day kepada masyarakat agar kesadaran akan pentingnya acara seperti ini untuk dilakukan. Karena PT. Dua Kelinci menilai acara Car Free Day sebelumnya kurang mendapatkan antusias dari masyarakat Pati.

 

Selain itu PT. Dua Kelinci juga akan mengajak pihak – pihak terkait seperti jajaran SKPD Kabupaten Pati, Satlantas Pati, radio, dan komunitas yang ada di Pati untuk ikut serta berpartisipasi di acara ini bukan hanya pada awal kegiatan saja tetapi juga diharapkan memiliki tanggung jawab dan kesadaran pada acara Car Free Day selanjutnya, ungkap Public Relations Manager PT. Dua Kelinci. Car Free Day ini diharapkan dapat menjadikan sebagai tempat dan acara yang positif bagi masyarakat Pati dan PT. Dua Kelinci selaku pendukung acara ini.